Friday 26 October 2007

Beyonce

Nak,,

akhirnya ibumu ini ngidam juga.. pingin nonton world tour concert-nya Beyonce Knowles.. one of my fave artist!! concertnya hari Kamis minggu depan, tanggal 1 November 2007 besok ini..

Tapi kelihatannya ngidamnya nggak kesampaian.. secara ibumu ini baru sembuh sakit, sementara lokasi concert di daerah mangga dua, Jakarta Utara yang macet dan jauh.. plus pasti penuh banget dan desek-desekan.. kayaknya nggak memungkinkan untuk dateng.. kesian kamu juga... another consideration,, tiketnya yang cukup mahal.. Rp.750.000 untuk festival sampai Rp.3.000.000 yang VIP. Mungkin di jaman kamu nanti, harga tiket itu rasanya nggak terlalu mahal yaa.. Tapi sekarang, lumayan juga..

Semoga kamu nggak jadi ileran yaa gara-gara nggak nonton Beyonce.. hehehe... udah usaha bujuk2 papamu... tapi nggak mempan tuuuh... :)

2 comments:

Bubu Raska said...

Ati-ati dek kecil...nanti kamu suka ileran kyk Tante Tiessa lho... mungkin karena ibumu sering keingetan tante dan sering mencela2 tante, bisa2 kamu seperti itu lho hahahahaa... peace yo buat ibumu nak! :p

Wika Surowidjojo said...

Hihihi... kalo ilerannya Tante Tiessa nggak usah diikutin Nak.. kamu ikutan yang baik2 dari Tante Tiessa aja yaaa... ;)

How Old Am I?

Lilypie 1st Birthday Ticker